Rekomendasi CCTV untuk Kantor

Home / CCTV / Rekomendasi CCTV untuk Kantor

[Setiap kamera CCTV didukung oleh fitur yang berlainan, dan masing-masing CCTV memiliki keunggulannya masing-masing. Jika Anda sedang mencari CCTV terbaik untuk kantor maka pilihlah jenis CCTV dengan tingkat keamanan yang paling baik.

Pilih juga jenis CCTV yang telah dilengkapi dengan teknologi canggih, yang bisa mengakomodasi seluruh kebutuhan di kantor sekaligus. Pemakaian CCTV di kantor akan membantu Anda dalam meminimalisir tingkat kejahatan yang mungkin terjadi.

Rekomendasi Pilihan CCTV Terbaik untuk Kantor

Berikut pilihan CCTV terbaik yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli:

1. Xiaomi Yi Dome Camera

Jenis CCTV yang satu ini cukup sederhana, dan di dalam kemasannya pun hanya terdapat beberapa item saja yaitu kabel power dengan adaptor, paku untuk menempelkan kamera, kamera, dan buku panduannya.

Xiaomi Yi Dome Camera CCTV ini sudah teruji baik sesuai dengan fiturnya yang bisa dikendalikan melalui smartphone.

2. Samsung SmartCam SNH-P6410NB

Salah satu jenis CCTV yang memiliki kamera paling baik adalah Samsung SmartCam SNH-P6410NB. Hasil resolusi video yang dihasilkan dari kamera CCTV ini adalah 1080 p. 

Pada CCTV Samsung ini terdapat 2 fitur canggih yang tidak ada pada tipe CCTV yang lain, yaitu berupa jack audio out dan slot micro SD. Bagian kameranya juga terhubung dengan wifi atau ethernet.

3. D-Link DCS-2530L

Salah satu tipe kamera CCTV terbaik yang bisa Anda pasang di kantor adalah CCTV dengan D-Link DCS-2530L. Keunggulannya terletak pada desainnya yang mungil dan elegan, ditambah dengan performa kameranya yang sangat baik.

Kamera CCTV ini juga sudah terintegrasi dengan fitur aplikasi yang tidak berbayar alias gratis, dimana Anda bisa memantau keamanan dari manapun. Ukuran angle lebarnya pun bisa mencapai 180o.

4. TP-Link NC450

Merek CCTV dengan kualitas terbaik masih dimiliki oleh TP-Link, yang memiliki desain yang hemat sehingga penempatannya tidak akan mengurangi nilai estetika. Namun ukuran kemasannya cukup besar karena CCTV ini telah dilengkapi dengan sekat tambahan.

Tujuannya adalah untuk menjaga penyimpanan CCTV serta komponen perangkat di dalamnya agar tetap aman. Dalam kamera TP-Link ini terdapat fungsi pengawasan yang sudah sangat baik, karena adanya fitur Night Vision.

5. Panasonic KX-HN6002EW

Jenis kamera CCTV terbaik yang bisa Anda pasang di kantor berikutnya adalah merek Panasonic. Jenis CCTV ini memberikan solusi keamanan terbaik yang bisa dipasang di rumah/kantor. Keunggulan kameranya terdapat pada daya jangkaunya, dengan fungsi infrared.

Anda juga bisa memantau kantor dengan menggunakan smartphone, jika menggunakan CCTV Panasonic ini.

6. TP-Link KC120 Kasa Cam

Merek CCTV TP-Link memang telah siap untuk bersaing dengan pasar CCTV lainnya. Terbukti dengan keluarnya seri tercanggih dari TP-Link yang telah dilengkapi dengan aplikasi yang pemakaiannya mudah, ditambah dengan fitur integrasi dengan Amazon Eco Show.

Seri kamera CCTV ini cukup tangguh bagi jenis-jenis CCTV yang ada di pasaran.

7. Cleverdog Smart Camera 120 degree

Salah satu produk kamera CCTV yang bersaing ketat di pasaran adalah merek Cleverdog. Sudut pandang pada kamera CCTV ini adalah sekitar 120o. Kualitas rekaman videonya mencapai 960 piksel HD, hasil video streamingnya jernih, dan bisa langsung disimpan di cloud.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur speaker dan built in microphone di dalam CCTV ini, yang fungsinya adalah untuk saling berkomunikasi 2 arah. Produk CCTV ini juga telah dilengkapi dengan P2P Technology yang aman dari para hacker.

8. TP-Link NC200 WiFi Cloud Camera

Hasil video pantauan dari CCTV ini mampu memberikan hasil secara real time. Anda juga bisa menikmati fitur yang berbasis Cloud pada CCTV TP-Link tersebut. Kemudian akses kameranya melalui smartphone dengan menginstal aplikasi tpCamera terlebih dahulu.

Fitur yang bernama Motion Detection di dalam CCTV ini juga bisa menangkap gerakan yang terasa mencurigakan. Anda bisa mengaturnya secara langsung dengan cara mengirim peringatan melalui email/FTP saat terlihat hal yang mencurigakan.

9. TP-Link NC220 Cloud Camera

Jenis CCTV dengan merek TP-Link ini mampu berfungsi sebagai perangkat pengawas yang bisa disinkronisasi dengan perangkat smartphone Anda. Pantauannya bisa diakses langsung melalui aplikasi tpCamera.

Untuk pengaturan kameranya bisa dilakukan dengan mengirim notifikasi secara otomatis pada saat kamera mendeteksi gerakan yang sekitarnya mencurigakan, yang terjadi sekitar lokasi pemasangan misalnya di kantor tempat Anda bekerja.

10. Hikvision Ezviz Mini Plus

Pengaturan yang terdapat pada merek CCTV Hikvision ini mudah dilakukan karena sangat simpel. Produk CCTV ini bisa menjadi pertimbangan Anda, karena sudah dilengkapi dengan teknologi yang lebih canggih dan ukurannya kecil dan efisien.

Resolusi video yang terdapat pada CCTV ini yaitu 1080p dan telah dilengkapi dengan slot microSD dan sensitivitas gerak. Kameranya juga mampu menghasilkan gambar yang sangat jelas dan terdapat pada mode Night Vision.

Untuk memilih merek CCTV terbaik untuk kantor yang kualitasnya paling baik dan terpercaya sebaiknya Anda membelinya di gelora perkasa. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk khusus alat keamanan dan telekomunikasi terbaik dengan barang berkualitas.

Produk yang kami jual semuanya 100% original dengan masing-masing fitur yang beragam dan tentu bergaransi. Geloraperkasa.com selalu memberikan pelayanan yang maksimal, harga terjangkau, dan produk berkualitas baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.