Mengetahui Tujuan Penggunaan PABX

Mengetahui Tujuan Penggunaan PABX


PABX

Cara kerja PABX yaitu bahwa bergotong-royong perangkat ini merupakan modem yang bertujuan sebagai control station pusat. Setiap kali ada telepon gres yang masuk, maka telepon tersebut akan di-routing (di arahkan) melalui control station ini. Karena di dalam sistem PABX tersebut telah di masukan instruksi tertentu untuk masing-masing nomor telepon di kantor. Atau untuk masing-masing extension, maka telepon masuk tersebut akan di arahkan ke tujuan yang sempurna dengan memakai instruksi tersebut.

Tujuan Penggunaan PABX

PABX ini juga sanggup untuk di program sehingga akan muncul greeting otomatis setiap kali ada telepon masuk sebelum di arahkan ke tujuan yang bersangkutan. Untuk tujuan fungsi fax, Anda sanggup memprogram sambungan yang melalui control station tersebut menuju ke sebuah mesin fax, atau bahkan ke banyak nomor tujuan fax. Namun PABX modern bahkan sanggup di program dengan sistem komputer untuk melacak setiap telepon masuk dan telepon keluar. Selain itu sistem ini juga sanggup di atur oleh siapa saja yang boleh melaksanakan korelasi telepon ke tujuan tertentu. PABX juga sanggup di gunakan untuk mengetahui penggunaan telepon karyawan yang tidak semestinya.

PABX juga sanggup di pakai sebagai Auto Attendant, yaitu fitur yang mengarahkan penelepon masuk ke tujuan tertentu secara otomatis. Fitur ini cocok untuk di gunakan terutama pada bisnis skala besar yang selalu mendapatkan telepon masuk dalam jumlah besar setiap harinya.

PABX

Dalam perangkat PABX ini yang mengatur panggilan masuk serta meneruskan panggilan ke nomor tujuannya. Sehingga pengguna sanggup dengan gampang melaksanakan penggilan ke nomer tujuan. Karena cukup dengan menekan nomor tujuan nya (nomor extension atau nomer rumah). Sistem PABX mempunyai beberapa banyak sambungan kabel yang mengarah pada sebuah switchboard. Alat PABX merupakan teknologi yang canggih karena sanggup di gunakan sebagai telepon, modem dan mesin fax, dan juga sanggup di gunakan sebagai alat komunikasi internal karyawan di kantor.

Dengan sistem PABX, mesin telepon dapat memunculkan sapaan selamat datang setiap ada panggilan masuk. Panggilan tersebut kemudian di arahkan ke nomor extension yang di tuju. Dalam sistem PABX yang di terapkan pada mesin faksimile dapat di atur dengan memprogram sambungan melalui stasiun pusat menuju ke setiap mesin faksimile atau ke berbagai nomor tujuan faksimile. Untuk saat ini PABX yang telah di kembangkan di bedakan menjadi empat tipe, yaitu PABX digital, PABX analog, PABX Hybrid, dan IP PABX.

Baca Juga : Mengetahui Keamanan CCTV

Mengetahui Tujuan Penggunaan PABX

Hubungi Kami

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.