Mengetahui Tips Memilih Fingerprint

Mengetahui Tips Memilih Fingerprint


Tips Memilih Fingerprint

Sesuaikan Harga fingerprint dengan Anggaran yang Anda Miliki

Apabila telah menemukan tipe mesin absensi dengan fitur-fitur yang Anda inginkan. Anda dapat memilih harga mesin absensi paling fleksibel sesuai anggaran yang Anda miliki. Dalam hal ini Anda dapat menemukan banyak penyedia mesin absensi di pasaran, namun tidak semuanya menawarkan fitur yang Anda inginkan. Begitu juga dengan harga yang di tawarkan. Tidak semuanya menawarkan harga yang pas sesuai dengan kebutuhan kita.

Memastikan Mendapat Layanan Purnajual Terbaik

Dalam hal ini yang di lakukan yaitu memastikan mesin absensi yang Anda pilih di lengkapi dengan layanan aftersales (purnajual) terbaik. Karena, mesin absensi bukanlah inventaris biasa yang sekali pasang langsung selesai. Namun Anda perlu di bekali training, instalasi dari tim teknisi, dan juga layanan maintenance saat mesin absensi yang Anda beli tiba-tiba rusak.

Oleh karena itu, Anda harus jeli dalam memilih merk mesin absensi. Pastikan merk yang Anda beli menawarkan layanan aftersles secara maksimal. Anda dapat mengunjungi website resmi dan menulusuri kolom testimoni, informasi why choose us, dan lainnya untuk mengetahui bagaimana kualitas layanan aftersales yang di tawarkan suatu penyedia mesin absensi.

Tujuan Adanya Fingerprint di Kantor Anda

Hal utama yang perlu Anda ketahui dalam hal ini yaitu apa tujuan membeli mesin absensi. Apakah hanya di gunakan untuk mencatat daftar kehadiran saja atau Anda juga ingin menghitung daftar kehadiran karyawan secara detail. Misalnya, menghitung berapa waktu keterlambatan, kelebihan waktu istirahat, atau berapa hari izin dan bolos kerja. Atau, mungkin Anda juga membutuhkan mesin absensi yang dapat merekap daftar kehadiran karyawan dan mengintegrasikannya ke sistem penggajian di kantor Anda.

Oleh karena itu, saat karyawan Anda bolos kerja, jatah gaji mereka akan otomatis terpotong sesuai dengan peraturan yang di terapkan di kantor Anda. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Anda dapat memilih mesin absensi biometrik yang telah terintegrasi software payroll. Sehingga, sistem absensi sulit di palsukan dan data penggajian dapat terotomatis di hitung oleh software.

Namun apabila tujuan Anda membeli mesin absensi adalah untuk memantau pekerja lapangan, maka jenis mesin absensi yang cocok untuk Anda pilih yaitu tipe time track. Dengan tipe mesin absensi tersebut, Anda dapat memantau kinerja karyawan lapangan Anda secara real time dimana pun dan kapan pun.

Baca Juga : Permasalahan Pada CCTV

Mengetahui Tips Memilih Fingerprint

Hubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.