Mengetahui Keuntungan IP PBX

Mengetahui Keuntungan IP PBX

Mengetahui Keuntungan IP PBX


Keuntungan IP PBX

Terhindar dari Ketergantungan Vendor/Brand

PBX IP di dasarkan pada standar terbuka SIP. Anda sekarang dapat mencampur dan mencocokkan setiap perangkat keras atau perangkat lunak telepon SIP dengan IP PBX berbasis SIP, PSTN Gateway atau penyedia VOIP. Namun sebaliknya, sistem telepon proprietary sering membutuhkan key telpon atau ponsel eksklusif untuk menggunakan fitur-fitur canggih, dan memerlukan modul tambahan dari brand yang sama untuk menambahkan fitur.

Scalable dan Expandable

Sistem proprietary seringkali sulit di kembangkan. Menambahkan saluran telepon atau ekstensi lebih sering membutuhkan modul perangkat keras yang mahal. Dalam beberapa kasus, Anda membutuhkan sistem telepon yang sama sekali baru, namun tidak dengan IP PBX. Komputer standar dengan mudah dapat menangani sejumlah besar saluran telepon dan ekstensi hanya menambahkan ip phone ke jaringan Anda untuk menambah ekstensi.

Meningkatkan Pelayanan Kepada Pelanggan Anda

Dengan IP PBX Anda dapat memberikan layanan pelanggan yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas. Karena sistem telepon berbasis komputer dapat mengintegrasikan fungsi telepon dengan aplikasi bisnis. Sebagai contoh dengan Caller Id, Anda dapat menerima telepon dengan memanggil namanya, secara dramatis meningkatkan layanan pelanggan dan pemotongan biaya dengan mengurangi waktu yang di habiskan pada setiap pemanggil. Panggilan keluar dapat di tempatkan secara langsung dari Outlook, menghilangkan kebutuhan bagi pengguna untuk mengetikkan nomor telepon.

Dapat Fitur Dobel

Karena IP PBX merupakan perangkat lunak, maka lebih mudah bagi pengembang untuk menambah dan meningkatkan fitur-fitur. Kebanyakan sistem telepon VOIP datang dengan satu set fitur canggih, termasuk auto attendant, voice mail, ring group, laporan pemakaian dan banyak lagi. Fitur-fitur pilihan tersebut sering sangat mahal di sistemproprietary.

Memungkinkan Hot Desking dan Roaming

Hot desking – proses yang dapat dengan mudah memindahkan kantor / meja di dasarkan pada tugas di tangan.Namun PBX tradisional sayangnya mengharuskan kita untuk memindahkan ekstensi ke lokasi/meja baru. Dengan IP PBX, pengguna hanya mengambil telepon ke meja baru tidak ada pemindahan kabel yang di perlukan.

Baca Juga : Mengetahui Perbedaan Fire Alarm

Mengetahui Keuntungan IP PBX

Hubungi Kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.