Memilih CCTV Outdoor

Home / CCTV / Memilih CCTV Outdoor

Tips Memilih CCTV Outdoor dan Software Sistem Keamanan yang Tepat

Keunggulan dari CCTV Outdoor yaitu dapat memberi peringatan dini untuk pengguna. Untuk jenis software sistem keamanan yang paling bagus yaitu software yang menyediakan laporan terintegrasi.

Untuk bentuk pemantauan yang di berikan oleh CCTV outdoor terbagi menjadi tiga, yaitu pemantauan langsung (real time) melalui monitor, pemantauan jarak jauh menggunakan laptop atau smartphone, dan pemantauan berupa rekam digital.

Pelajari Jenis CCTV yang di butuhkan

Membeli sesuai kebutuhan merupakan salah satu cara untuk menghemat anggaran belanja. Berdasarkan fungsinya, CCTV outdoor memiliki desain yang berbeda dengan CCTV indoor. Kamera CCTV outdoor memiliki desain yang kokoh dan di lengkapi dengan pelindung tambahan. Pelindung tersebut bertujuan untuk melindungi kamera dari guyuran air hujan maupun cuaca yang ekstrim.

Pilih Jenis Kamera Infrared

Infrared adalah fitur penting yang di butuhkan oleh kamera saat harus mengambil gambar dari tempat yang minim cahaya/gelap. CCTV outdoor yang di lengkapi dengan jenis kamera infrared tentunya lebih unggul, karena saat gelap infrared akan menyala otomatis sehingga rekaman gambar/video yang di hasilkan akan lebih bagus.

Pertimbangkan Kualitas Gambar

Dari berbagai jenis kamera CCTV yang tersedia di pasaran sudah ada yang menggunakan resolusi HD. Kamera yang menggunakan resolusi HD dapat  menghasilkan gambar dengan jelas dan detail. Namun perlu di ingat apabila hanya CCTV yang menggunakan DVR terbaru yang dapat menggunakan kamera HD.

Pelajari Akses Virtual dan Fitur Tambahan

Kemudahan dalam mengakses hasil rekaman CCTV outdoor harus di perhatikan. Apabila terjadi masalah, semakin cepat kita dapat mengakses hasil rekamannya maka akan semakin bagus. Saat ini akses rekaman secara online merupakan pilihan yang cukup bagus sehingga kita dapat memantau kondisi properti dari mana saja dan kapanpun yang kita butuhkan. Dalam memilih paket CCTV outdoor, sebaiknya di pertimbangkan juga fitur tambahan yang di berikan oleh pengembang.

Baca Juga : Mengetahui Komponen CCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published.